Apa Saja Keuntungan KTA HSBC

Apakah Anda membutuhkan pinjaman kilat? Namun, terganjal jaminan? Jangan panik, sebab HSBC hadir untuk membantu menangani permasalahan yang Anda hadapi. Berbeda dengan pinjaman pada umumnya, ada banyak keuntungan KTA HSBC yang dapat Anda nikmati.

Sebelum beralih pada keuntungan yang ditawarkan HSBC, ada baiknya untuk mengenal apa itu pinjaman kilat HSBC.

Sesuai dengan namanya, pinjaman ini merupakan fasilitas pinjam dana online yang diberikan oleh HSBC. Nama lainnya adalah pinjaman Multiguna HSBC. Artinya, pinjaman ini dapat Anda ajukan dan gunakan untuk pembiayaan pribadi, baik kebutuhan konsumtif maupun lainnya, di antaranya:

  • Renovasi Rumah.
  • Pembelian Alat-alat Elektronik.
  • Dana Pernikahan.
  • Dana Pendidikan.
  • Dana Pengobatan.
  • Dana Liburan.
  • Dana Usaha.
  • Dan sebagainya.

KTA HSBC menawarkan pinjaman tunai dengan bunga tetap tanpa agunan atau jaminan, seperti kendaraan bermotor, sertifikat tanah, atau barang berharga lainnya. Lantas, apa saja keuntungan Kredit Tanpa Agunan HSBC? Berikut uraiannya.

Praktis

Anda dapat mengajukan aplikasi secara online, tanpa perlu datang langsung ke bank. Umumnya, pinjaman dana akan cair dalam waktu sekitar 10 hari.  

Mudah

Jika umumnya Anda harus menyerahkan setumpuk dokumen saat pengajuan, lain halnya dengan KTA HSBC. Prosesnya pun sangat mudah dan cepat. Asalkan Anda berumur minimal 21 tahun, maka Anda dapat mengajukan pinjaman kilat.

Anda hanya perlu menyerahkan sejumlah syarat, seperti fotokopi KTP atau KITAS, slip gaji, fotokopi kartu kredit, fotokopi Surat Izin Profesi, NPWP, fotokopi rekening tabungan tiga bulan terakhir, fotokopi akta pendirian, SIUP, TDP.

 

Info Mengenai KTA yang Terpercaya

 

Tanpa Agunan

Keuntungan KTA HSBC selanjutnya adalah tanpa agunan. Hal ini sangat memudahkan Anda yang tidak memiliki barang jaminan.

Plafon Pinjaman Beragam

Serupa dengan bank lainnya, HSBC menawarkan plafon pinjaman beragam, yakni mulai dari Rp5.000.000,00 hingga Rp125.000.000,00. Anda dapat mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Namun, ingat bahwa setiap nominal memiliki beban suku bunga yang berbeda.

KTA HSBC menawarkan suku bunga antara 1.75% sampai 1.95% dengan ketentuan sebagai berikut.

1. Suku bunga 1.75% untuk jumlah pinjaman antara Rp5.000.000,00 hingga Rp125.000.000,00 dengan jangka waktu 12 bulan.

2. Suku bunga 1.85% untuk jumlah pinjaman antara Rp5.000.000,00 hingga Rp125.000.000,00 dengan jangka waktu 15 sampai 24 bulan.

3. Suku bunga 1.95% untuk jumlah pinjaman antara Rp5.000.000,00 hingga Rp125.000.000,00 dengan jangka waktu 27 sampai 36 bulan.

Dengan suku bunga tersebut, Anda dapat memperkirakan jumlah pinjaman yang hendak Anda ajukan.

Cicilan Ringan

Hal lain yang akan dipertimbangkan sebelum mengajukan pinjaman adalah masalah cicilan. Sebenarnya hal ini sangat wajar mengingat tak sedikit platform peminjaman online yang menyulitkan peminjam. Sebagian besar perusahaan tersebut memberikan cicilan yang tinggi.

Alhasil, banyak di antara peminjam yang kemudian terlilit hutang alias kredit macet. Namun, HSBC berbeda. Pasalnya, HSBC menawarkan cicilan ringan yang tidak akan memberatkan Anda sebagai peminjam.

Sebagai contoh, jika Anda meminjam uang sebesar Rp6.000.000,00 selama 12 bulan, maka cicilan bulanan yang harus Anda bayarkan sebesar Rp605.000,00. Jika Anda meminjam dana sebesar Rp8.000.000,00 selama 24 bulan, maka setiap bulan Anda harus membayar angsuran sebesar Rp481.333,00.

Cicilan ringan tersebut menjadi keunggulan HSBC dibandingkan dengan bank atau platform pinjam dana online lainnya.

Demikianlah informasi mengenai keuntungan KTA HSBC yang perlu Anda ketahui. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Anda tak perlu ragu meminjam dana melalui HSBC. Tertarik? Segera kunjungi https://www.cekaja.com/banks/hsbc/pinjaman/pinjaman-kta-hsbc untuk informasi lebih lanjut.

 

Lihat juga, Butuh Dana untuk Renovasi Rumah? Apply Pinjaman Online Saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *